Minggu, 19 Januari 2014

Eroge H Mo Game Mo Kaihatsu Zanma

FansCoder Mobile
Alternative Titles
Japanese: えろげー! ~Hもゲームも開発三昧~

type: OVA
Episode: ??
status Cave-H: ongoing
Genre: Big Oppai, Virgin, Harem
rating: dibawah bimbingan pacar

ringkasan
Mochizuki Tomoya adalah orang yang hidup sendiri dengan hanya pekerjaan di sebuah toko menjaga dia mengapung . Sementara ia benar-benar menyukai eroge , dia tidak bisa menggambar , tidak banyak penulis atau komposer , dan tidak tahu banyak tentang bisnis . Namun, mimpinya adalah untuk mendapatkan pekerjaan di sebuah studio eroge dengan harapan menciptakan apa yang ia cintai , eroge .

Tomoya keberuntungan mengambil giliran untuk lebih baik ketika ia melihat bantuan yang ingin iklan untuk studio lokal Flower , dan setelah pertemuan dengan presiden perusahaan ( yang dengan terkejut terlihat seperti anak SD ) , berhasil mendapatkan pekerjaan sebagai administrator website perusahaan . Gembira Tomoya di menjadi bagian dari industri eroge berumur pendek , karena ia segera belajar bahwa Flower adalah pada talenan karena gelar pertama mereka menjadi kegagalan besar .

Setelah bermain melalui gelar pertama Flower , Tomoya menyadari bahwa rekan kerja tidak tahu apa-apa tentang eroge , kurang wawasan dan pemahaman yang diperlukan untuk membuat permainan yang baik . Setelah beberapa menyenggol dari presiden perusahaan induk Flower dan beberapa pencarian jiwa sendiri, protagonis kami membawanya pada dirinya sendiri untuk menyelamatkan Flower dengan mengajarkan empat gadis pada staf seluk-beluk apa yang membuat eroge yang baik . Cerita tersebut difokuskan pada peran Tomoya sebagai psuedo - konsultan sambil mengenal empat pahlawan dari cerita sebagai pemain diberikan terlihat menarik di dunia pengembangan eroge .

anime dari animecave

episode 1
TF MP4
Episode 2
SB MP4
Episode 3 By Rizqi
RD: MP4
Episode 4 sub eng
SB: MP4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar